#VLOG di Melbourne VERSI Si“B” (Mantan Asisten AWKARIN) – Melbourne Video



#AIRKERAN
Snap Vlog Rebecca asisten selebgram karin novilda ketika di Australia yang dipecat saat tugas ke Melbourne

PLEASE SUBSCRIBE THIS CHANNEL, THXS FOR SUPPORT

source

Some local news is curated - Original might have been posted at a different date/ time! Click the source link for details.

33 Comments - Write a Comment

  1. Gue ci ga dukung awkrin or si B.. Tapi kl liat video ini ko berasa ky liburan ndiri yahh, brasa lburan pake duit ndri.. Pdhl awkrin ngajak dia buat bikin journeynya awkrin.. Lah ini.. 🙈🙈

    Reply
  2. Saya yg orang kampung orang deso aja.. Tau aer softlens
    Ga habis fikir de mba mba

    Reply
  3. Sumpah asistennya norak gilss sok2 kek awkarin bgt ga nyadar apa wkwk

    Reply
  4. Ini orang kerja apa liburan sih :v

    Reply
  5. Bener kata karin. Kliatan dy orgnya males dan pemalaaaasss… maunya brgkat prgi senang2 helloooew kmu itu krja jdi pembokat bukan karin ajak lo untuk liburan… bagayaaa bodo2 orang sini blng… salam dri sorong papua barat 👍🏻

    Reply
  6. Si karin mukanya kaya bete anjay

    Reply
  7. 21menit 14 detik
    Dia berapa kali bikin insta story????-,-
    Di insta story untuk video maksimal 15dtk lah ya.
    Jadi 1 menit=60detik
    24 menit = 1440detik
    1440detik+14detik = 1.454 dibagi 15detik = yaa kira kra dia buat instastory selama disana 96x itu juga kalo videonya full
    Iya gasih itungannya?

    Reply
  8. masa mbaknya lulusan S1 masa nggak tahu cara kerja sih Harusnya bisa bedain dong Mana yang kerja mana yang liburan,pantes lah si awkarin mangkel

    Reply
  9. Ini mah namanya numpang liburan… haha

    Reply
  10. Ga tau kenapa ini muncul di beranda youtube gue, ga ada faedahnga njir

    Reply
  11. Bener dong ya kata Karin, si B snapgram molo-_-

    Reply
  12. Bukannya kerja lu mlh sibuk nge vlog sendiri asisten bego

    Reply
  13. Niatnya gak mau nyinyir tp ntah kenapa kok kesel ya.. Katanya si B gak enak capek disuruh" karin mulu terus gak digaji pula… Lahh situ sg mulu kerjaan makan enak mulu tak terlihat dirimu sedang bekerja susah payah.. Berasa liburan pake tiud sendiri sampai tak sadarkan diri padahal status babu, bos mana yg gak kesel dikasih hati minta paru2 eh halahh.😩

    Reply
  14. Hujat terus netijeeen, teruuuussss 😂😂😂😂

    Reply
  15. Yaelah gua ribet bgt liat si B mainin rambut mulu, pgn gua botakin ajee berasa sok iyee

    Reply
  16. Nggk tau diri. Cerita ke netizen karin ini ono yg bukan kenyataann ehh, membalikkan fakta cuihh najiss.

    Reply
  17. gegayaan si becca .. itu duit dikasih karin tp kya sok"an ngartis dan sok kaya … manusia keran

    Reply
  18. wagelasehh ini dia kerja apa dia yg liburan ? kalo raden kyknya jrg gue liat pegang hp , pling tenteng2 tas . bner2 underpreuserr sama karin . nah ini bocah ngapa gni yak .

    Reply
  19. Aneh ajah adek gua yg masih SD kelas 1 ajah bisa bedain mana air soflens mana air keran 🙄

    Reply
  20. Nama ig nya apa sih mbak B ini gaes ???

    Reply
  21. la asisten tpi gyanya kyak bos..
    ngevlog mlu,,

    Reply
  22. Pengen ikutan nyacat dia, tp sudah terlalu banyak yg nyacatin

    Reply
  23. Mukanya mau taruh mana itu. malu banget pasti

    Reply
  24. Minta dihujat banget amit2 dah ni orang

    Reply
  25. Muka nya aja udah keliatan nyebelin gitu dasarr cuma cari" kesalahan biyar tenar iri kali ya mpokkkkk ha ha

    Reply
  26. dia pikir liburan kali 😂😂😂..
    kerja mbak kerja woyyy

    Reply
  27. Gw yg lihat ajj kesel loh sumpahh engga tau diri mbaknya yah klo mau enk"an ya liburan sndri mbak duhh brasa die yg jdi artisnya iya😂

    Reply
  28. Dia ke melbourne kerja kan. Lhaaaa bisa yaaa hangout hangout cantik sama temennya. Apapun jenis pekerjaannya, kalo emg kerja ya kerja deh. Ibarat kata ya karin emg majikan dia.
    Gitu bilangnya kerja 24 jam. Apaan, banyakan snapgramnya, mau makan snapgraman, ketemu temennya, aduuuuh enak beneeeer. 24 jam pale lu.
    Hahahaha malu, malu deh tuh sekarang yg kmarin mulai peperangan duluan. Justru snapgram dia lah yg jadi boomerang buat dia sendiri. GBLK

    Reply

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.