S4L4HKN MUSLIM, SENATOR AUSTRALIA DIT!MPUK TEL0R OLEH B0C4H INI;MELBOURNE; – Melbourne Video



16 Maret 2019

source

Some local news is curated - Original might have been posted at a different date/ time! Click the source link for details.

48 Comments - Write a Comment

  1. Wei malulah wei masa bercakap kena telur pulak atas kepala. Tak yah nak mengamuk lah, budak kot…

    Reply
  2. Koplak si botak salahkan UMAT ISLAM MOGA YOU DAPAT HIDAYAH KALAU KAU TIDAK TOBAT KAU SEMOGA DAPAT HADIYAH DARI ALLAH

    Reply
  3. Agama itu g ada salahnya, yg salah tuch cara pikirnya….

    Reply
  4. MAMPUS LOH BAJINGAN KAFIR…

    Reply
  5. Bagaimana rasa telur pecah dikepala belum pecah kepala,.

    Reply
  6. kira-kira ada yang berani nipuk telor pada JKW saat berkata bohong…?

    Reply
  7. Ini kafir yg wajib diperangi

    Reply
  8. Dan metro tivu bilang, tuh anak mengagumi jokowi wkekwk
    Hoaxnya udh tingkat internasional :v

    Reply
  9. ISLAM yg d bantai ISLAM jg yg d tuduh…. menungso model opo ngunu iku.

    Reply
  10. Semoga adzab allah swt segera menerpa negeri ny..amin y allah..alfatihah

    Reply
  11. betul tuh si bocah.. kalau perlu timpuk pakai telur busuk di mukanya..

    Reply
  12. Klu kejadian ny D'indo..pasti ud D'keroyok Masa & D'bakar hidup" tuh orang..

    Reply
  13. terigunya dong sekalian😂

    Reply
  14. Ane salut ama keberanian tuh bocah yg udah mewakili kejengkelan umat Islam seluruh dunia ama tuh senator lewat ceplokan telornya..

    Reply
  15. Dia sama kaya cebong yg di sini..kalo ngomong..

    Reply
  16. Korban tewas umat muslim tidak sedikit, senator ini seenaknya menyalahkan umat muslim bahkan dikatakan umat muslim itu facis.Masih Untung ditimpuk dg telor dasar KAFIR.

    Reply
  17. Pecahkan telur sambil di MIXER si botak tuh… LAKNAT
    Bukannya ikut berbela sungkawa tapi malah salahin muslim .
    BIANG TERRORIS

    Reply
  18. Orang kafir tidak akan pernah ridho dengan Islam

    Reply
  19. Harusnya dikeplak dgn palu sekalian.

    Reply
  20. otaknya aning mirip cebi😅

    Reply
  21. Semoga dngan kejadian ini banyak kaum kafir masuk islam
    ..Allahu akbar

    Reply
  22. Harusnya pame telor busuk.. tapi lumayan juga pake telur itu juga.. terhina

    Reply
  23. Masing mending telor.. Klo aku bisa ketemu pecah kepalanya ku pukul palu…

    Reply
  24. "Brg siapa yg mmbuunuh seorg mu'mmin dg sengaja.mka blasannya ialah NERAKA. JAHANNAM." An-nisaa:93.tdk ada taubat baginya.

    Reply
  25. Bocah rasa NKRI 😁
    Anak mad dog 😀

    Reply
  26. Sudah jelas kan sekarang siapa teroris yg sebenarnya,ALLAH hanya mau ngasih tau pada mahluk yg namanya manusia yg selama ini bingung dari mana teroris itu datang

    Reply
  27. kalau dia ngomong begitu..di negara kita indonesia….tiba tiba bakal melayang batu bata di atas kepala dia.!! Kenapa yaa..yng kepala botak rata rata menjijikkan.!!

    Reply
  28. Hebat remaja itu.👍👍💪💪💪💪.tp q msi bertanya2 remaja itu sengaja gitu bw telor ntuk nimpuk si senator yah? 😄✌

    Reply
  29. untung gak pecahin telur duanya di bawah perut tuh

    Reply
  30. Rasakan,untung bukan batu ditabuk ..

    Reply
  31. W dukung ni bocah .. wakilin umat islam

    Reply

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.